Instan Karma Segera Rilis “Through This Suffering”

Band Metalcore, Instan Karma yang beranggotakan Tegar (Vokal), Andra  (Bass), Gusde (Drum), Dimas (Gitar), Aik (Gitar) akan segera merilis album pertama yang diberi judul “Through This Suffering”. Rencananya album ini akan dirilis pertengahan tahun 2021 ini.

Ini diketahui lewat postingan official akun @instankarmaofficial.

Akun ini mengunggah potongan video dari salah satu lagu yang ada di album pertama mereka nanti yaitu lagu “We Are One” dengan caption : Jangan Merasa Paling Tahu akan Kebesaran Yang Kuasa, Hampir Kurang Lebih Ada 4200 Agama Yang Telah Hadir Di Muka Bumi Ini … Berjalan Lah Dengan Baik Tanpa Mengusik Satu Sama Lain. Apapun Gaya, Caramu Dan Para Leluhur Lakukan Adalah Baik Di Mata Sang Kuasa, Tidak Usah Mengaku Maha Mengetahui, Semua Sama- Sama Mencari Kedamaian, Kebaikan Dan Panduan Dalam Menuju Akhir Kehidupan Dan Jangan Merusak Tujuan Agama Itu Sendiri, Oleh Karena Karena Ulah Kita Sendiri  Terkadang Terkadang Merasa Paling Tahu..Karena Tujuan Kita Sama Namun Kendaraan Berbeda.  Tetapi Kita Satu … WE ARE ONE

Lagu ini bisa kalian nikmati di album pertama kami “Through This Suffering” Yang akan rilis pertengahan Tahun ini

Terima Kasih Atas Dukungan dan Doanya selama ini

COMINGSOON

Patut kita tunggu album dari vetaran Metalcore Bali ini. Info lebih lanjut tentang band ini bisa kalian kunjungi akun Istagram mereka di @instankarmaofficial.

THANK GOD FOR GOOD KARMA