Pemuda Sanur Bagi – Bagi Nasi Bungkus

HandmadNews – Para pemuda sanur atau yang sering disebut Sanur Local Boys memiliki cara berbeda untuk membantu sesama saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berlangsung di Kota Denpasar, khususnya di wilayah Desa Sanur. Salah satu aksi nyata dilakukan dengan memborong nasi jinggo para pedagang yang berada di seputaran Sanur hingga Denpasar untuk dibagikan kembali secara gratis untuk warga diseputar Sanur, Jumat (16/07/2021).

Menurut Kadek Darma Apriana atau sering dipanggil Unggit, pemilik Warung Pan Tantri yang ikut dalam kegiatan ini mengatakan, kegiatan ini murni atas inisiatif mereka untuk membantu teman-teman pedagang nasi, khususnya pedagang nasi jinggo yang berjualan di wilayah Sanur.
“Ini kami lakukan murni untuk membantu meringankan beban para teman – teman pedagang nasi jinggo, khususnya yang ada di sekitar Sanur, dimana saat PPKM Darurat ruang mereka berjualan sangat terbatas” kata Unggit disela – sela pembagian Nasi Jinggo.
“Jadi kegiatan ini dari kami pemuda pesisir untuk masyarakat pesisir” tambahnya.

Unggit mengungkapkan, kegiatan ini akan dilakukan rutin tiap minggu selama PPKM. Darurat.
“Ini akan rutin kita lakukan. Mudah – mudahan PPKM Darurat dan Pandemi Covid19 ini segera lenyap, kita bisa beraktifitas normal dan perekonomian normal. Tetap jaga kesehatan semua teman – teman” tutupnya.

THANK GOD FOR GOOD KARMA