Sebelum Rilis Deluxe Album, New Found Glory Lepas Single Baru ‘Backseat’

HandmadNews – Buat para pencinta pop punk, siap-siap untuk menyambut deluxe album ‘Forever And Ever x Infinity…And Beyond!!!’ dari New Found Glory, yang akan hadir 3 September nanti via Hopeless Records. Deluxe Album ini nantinya juga memuat enam lagu baru yang direkam selama pandemi berlangsung, termasuk ‘The Last Red-Eye’ yang telah dirilis bulan lalu.

Setelah kurang lebih setahun masa penundaan, kabar dirilisnya Deluxe Album ini seakan mengajak para penggemar NFG untuk terus mengingat bahwa pop punk era akhir 90-an belum berakhir. Untuk memperingati perayaan pop punk ini, New Found Glory juga telah mengonfirmasi akan jalan tur bareng dedengkot pop punk 2000-an idola kawula muda saat itu, Simple Plan.

Tur bertajuk Pop Punk’s Still Not Dead Tour ini mulai berlangsung pada 31 Agustus nanti dan akan memainkan panggung mereka di kota-kota besar di Amerika Serikat. NFG dan Simple Plan tidak cuma berdua, mereka akan ditemani oleh tamu spesial buat tur ini yakni Lolo.

Single terbaru New Founder Glory, ‘Backseat’, sangat kental dengan energi klasik dari NFG di era – era awal mereka. Beat drum yang kencang dengan gaya musik dan vokal enerjik milik Pundik seakan membawa kita lupa kalo mereka sudah pada senior.

Simak video lirik ‘Backseat’ di bawah:

New Found Glory yang kini digawangi oleh Jordan Pundik (vokal), Chad Gilbert (gitar), Ian Grushka (gitar bass) dan Cyrus Bolooki (drum) memang selalu berhasil membawa aura yang enerjik dan forever young lewat musik mereka, sekalipun mereka udah bermusik lebih dari dua dekade.

POP PUNK NOT DEAD!!!

 

THANK GOD FOR GOOD KARMA