B – Max Fun Charity Race, Ajang Balap Sambil Berdonasi

HandmadNews – Tamiya mini 4WD kembali ramai dimainkan di Bali bahkan Indonesia. Kembali ngetren-nya Tamiya di saat ini disinyalir karena bangkitnya kenangan pada masa lalu, atau pun penyaluran hobi yang dulu sempat tertunda. Semenjak pandemi corona ini, banyak kembali para anak muda bahkan orang tua kembali melirik mainan ini.

Merayakan kembalinya si mobil Tamiya ini, Teras Tamiya salah satu track Tamiya yang ada di Denpasar, mengadakan B – Max Fun Charity Race yang berlangsung selama dua hari, Sabtu (14/07) sampai Minggu (15/072021). Pemilik Teras Tamiya Ida Bagus Anom Satya Prabawa atau yang akrab dsapa Gus Anom ini mengatakan, acara Fun Charity Race ini adalah acara bersenang – senang sambil nostalgia para pecinta Tamiya dan juga sebagai ajang charity. Dimana nantinya sebagian keuntungan dari Fun Charity Race ini akan disumbangkan kepada yang membutuhkan.
“Acara ini murni bersenang – senang kita sebagai pecinta Tamiya. Dalam bersenang – senang tidak lupa kita juga mengadakan charity kepada yang membutuhkan, apalagi dalam kondisi serba susah sekarang ini. Wajib kita membantu sesama yang kesusahan, jangan hanya kita saja yang bersenang – senang sedangkan saudara kita yang lain kesusahan” kata Gus Anom disela – sela lomba.

Ida Bagus Anom Satya Prabawa pemilik Teras Tamiya

Lebih dari itu acara ini juga ingin mengenalkan Teras Tamiya kepada para pecinta Tamiya di Denpasar dan Bali secara umum. Gus Anom menjelaskan, Teras Tamiya tidak saja menyediakan track tamiya bagi para penggemar Tamiya untuk bermain, tetapi juga ada Coffee Shop dan tentu saja perlengkapan atau onderdil Tamiya.
“Kami disini ada coffee shop dan tempat kita ini berkonsep open air, ada taman juga. Sirkulasi udara dan sinar matahari sangat bagus disini, jadi ga perlu takut” jelasnya.

Gus Anom menambahkan, B – MAX Fun Charity Race ini memperebutkan trophy dan total hadiah 2 juta rupiah.
”Biarpun ini ajang Fun Race tetapi hadiah yang kita berikan tidak main – main. Semoga kami bisa terus mengadakan ajang serupa secara berkala” tutup Gus Anom.