TIME Ajang Curhat Soul and Kith

“Menilik kembali sudah sejauh mana diri ini bergerak bersama waktu”.

Selepas mengadakan perayaan “Sorrow” yang menjadi salah satu bagian dari agenda acara The Participle Volume 02 yang diadakan di Rumah Sanur pada bulan September tahun lalu, kini di tahun 2021 ini Soul and Kith kembali berbagi waktu dengan merilis sebuah video musik dari salah satu lagu andalan di Mini Album Kacamuka yaitu “Time”.

Perilisan video musik Time di kanal Youtube Soul and Kith akan didahului dengan mengadakan mini concert dan pemutaran perdana video musik Time pada tanggal 9 Mei 2021 di Geo Open Space, Kedampang – Kerobokan.

Lagu Time ini merupakan lagu favorit Ardy yang berisikan curahan hati seseorang yang membisikkan pertanyaan – pertanyaan akan esensi waktu dalam kehidupan. Curahan hati tersebut kemudian ditumpahkan kedalam liriknya yang berbunyi “Will we still let the time pass without something? Or we offer ourselves swallowed by the time.” yang artinya “Akankah kita tetap membiarkan waktu terlewat begitu saja tanpa melakukan sesuatu? Atau kita menyerahkan diri agar ditelan oleh waktu”.

“Ya, ini seperti pertanyaanku untuk diriku kalau lagi bengong disela kegiatanku setiap harinya” Kata Aik menanggapi lirik yang ditulisnya.

“Saat pandemic kayak gini tanpa sadar buat aku berfikir bukan kita yang menghabiskan waktu, tapi waktu yang menghabisi kita.” Kata Ardy menimpali.

Dalam kesempatan ini, Soul and Kith berkolaborasi dengan Partikel Production untuk pembuatan video musik Time bersama dengan beberapa kawan yang ikut serta terjun dalam proses produksinya. Partikel Production merepresentasikan waktu dengan cara menangkap secara fotografis sisi-sisi kehidupan yang pada saatnya akan terurai oleh waktu.

Dengan resmi dilepasnya Video Musik Time di kanal Youtube Soul and Kith, Soul and Kith berharap kedepannya secara pribadi dapat lebih melakukan refleksi diri dalam menghargai perjalanan waktu.

TIME ditulis oleh Aik Krisnayanti, Direkam di studio Stonedeaf Music, Canggu oleh Cipta Gunawan M, Mixing & Mastering di studio Stonedeaf Music, Canggu oleh Cipta Gunawan M Ilustrasi sampul Time: Dendy Darma Satyazi, Video Produser : Partikel Production , Musik Produser : Pohon Tua Creatorium  dan di distribusikan oleh Demajors.

Email : soulandkith@gmail.com Kanal Digital : Soul and Kith Kanal Youtube : Soul And Kith Instagram : soulandkith Facebook : Soul and Kith Twitter : soulandkith1, Soul and Kith 2

THANK GOD FOR GOOD KARMA