1-2-3-4!!!! Edan!!! Setelah 15 Tahun Didit Akhirnya Nyanyi

HandmadNews

Twice bar Rabu malam (19/5) dipenuhi oleh para penggemar band punk rock The Sneakers, ya malam itu mereka akan melakukan launching Single dan video musik terbaru berjudul ‘Aku di Sini’.
15 tahun malang melintang di dunia musik Bali hingga Jepang, The Sneakers band Punk Rock yang dimotori Eko Ramone (Gitar + Vokal), Didit Rock (Bass + Vokal), Alit Reed (Drums), lahir dan terbentuk di Jalan Popies Lane Kuta Bali pada Maret 2006 lalu, yang terinfluence dengan The Ramones ini mengungkapkan, single terbarunya itu menjadi sikap dan ajakan kepada publik untuk tetap menyemangati, dan saling mendukung satu sama lain untuk bangkit di tengah pandemi.
“Lagu ini diharapkan mampu memicu dan memupuk kepedulian sesama teman, dan keluarga, serta menjadi penyemangat teman-teman semua yang berada dalam masalah untuk tidak pernah putus asa, bagaimanapun keadaannya,” kata Eko saat peluncuran single tersebut.

Aku Di Sini’ merupakan lagu kedua yang berlirik Bahasa Indonesia, setelah berpuluh-puluh lagu lainnya ditulis dalam bahasa Inggris. Pembuatan video klip lagu ini dipercayakan kepada Ucok Olok dan proses editing video dilakukan oleh Budy Artayasa.

Komang Eka Dharma Usaha atau yang akrab disapa Komar dari Rumah Suci Production mengungkapkan alasan ketertarikannya memproduseri The Sneakers. Karena sepak terjang selama 15 tahun di blantika musik Bali hingga Jepang menjadi alasan utama memproduksi lagu ‘Aku Di Sini’.
“Kami telah lama mengenal sepak terjang The Sneakers dalam 15 tahun berkarya, dan kami salut akan hal itu dan ingin mendukung sejauh dan semampu yang kami bisa,” kata Komar.

Selain Rumah Suci Production sebagai Produser, Rumah Suci Studio juga memiliki peran penting dalam memfasilitasi rekaman lagu tersebut. Mixing dan Mastering dipercayakan kepada Tude Arta Sedana dari Kubuku Studio.

Saat peluncuran single dan video musik ini ada yang spesial di persembahkan oleh The Sneakers bagi penggemarnya yaitu setelah 15 tahun, sang bassis Didit Rock akhirnya menyanyikan satu lagu “Edan”. Sedikit bocoran, lagu ini akan jadi Single The Sneakers selanjutnya.
“Akhirnya setelah 15 tahun Didit nyanyi” kata Eko diatas panggung Twice Bar.

The Sneakers malam itu memang Edan!!!

THANK GOD FOR GOOD KARMA