Manja Ajak Bergerak Maju Mengejar Mimpi di Lagu Still Young

HandmadNews – Setelah rehat dalam waktu yang lumayan panjang akibat pagebluk Covid19, Manja unit Pop Rock asal Bali ini akhirnya muncul lagi dan pada 23 September 2021 ini merilis lagu jagoan terbarunya yang bertajuk Still Young. Masih dengan inkubator musik parlente asuhan Pohon Tua Creatorium, single ke-3 ini merupakan kelanjutan dari komposisi sebelumnya, dendang tenang tapi riang “Games We Play”.

Manja sendiri terdongkrak pamornya ke derajat lebih rancak musik Bali setelah meraih dua penghargaan bergengsi di Anugerah Musik Bali tahun ini: Grup Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik.

Tembang atmosferik, alternative pop-rock “Still Young” bak hendak mengabarkan ke belantika musik bahwa Mark Saputra, Nick Pratama, dan James Sukadana sedang kian laju menuju puncak tangga blantika musik. “Still Young” berkisah juga tentang hal tersebut, bergerak maju tiada kenal waktu mengejar mimpi. Penggalan lirik “While the night is still young, we brave the ride” menjadi mantra mereka bahwa mumpung masih muda teruslah menggebu. Istilah kekinian nya: gaskan.

Dengan cakupan pendengar di jagat digital mencapai lebih dari seratus tujuh puluh ribu untuk single sebelumnya, wajar saja jika “Still Young” dibalut optimisme membara, bakal mampu menggaet jumlah streaming lebih masif. Gaskan!