Handmad Bali Tetap Buka Secara Online

HandmadNews – Mengikuti dan menghormati aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa – Bali yang diatur dalam, Inmendagri No 16 Tahun 2021, SE Gubernur Provinsi Bali No 10 Tahun 2021 dan SE Wali Kota Denpasar No. 180/389/hk/2021 yang mengatur tempat usaha non esensial harus tutup. Handmad Bali dengan sadar melakukan penutupan toko offlinenya, tetapi tetap melayani melalui online selama 24 jam.
“Toko offline kami tutup selama pelaksanaan PPKM Darurat Jawa – Bali untuk menghindari kerumunan. Bagi pelanggan setia Handmad masih bisa berbelanja melalui sistem online di www.Handmadcampah.com, shopee Handmad_campah, Aplikasi WhatsApp, Istagram dan juga Facebook, kami layani 24 jam” jelas Ida Bagus Agung Brahmadiguna, founder Handmad Bali, Kamis (14/07/2021).

Ida Bagus Agung Brahmadiguna atau yang akrab disapa Gus Tolet megatakan, dirinya tidak masalah menutup toko offlinenya jika itu bisa mengatasi Pandemi Covid19. Tetapi ia meminta kepada pemerintah untuk bisa sama – sama mencarikan solusi terhadap para pekerja tempat usaha yang harus tutup selama PPKM Darurat ini. “Saya harap Pemerintah bisa bijak memberikan solusi bagi para pekerja ini. Kebutuhan di era sekarang ini sangat banyak. Apalagi sekarang sudah masuk tahun ajaran baru, tau sendiri biaya sekolah seperti apa” kata Gus Tolet.

Semoga Pandemi Covid19 bisa segera teratasi dan kita semua bisa hidup normal.

THANK GOD FOR GOOD KARMA