Punk O’rama II Ajang Nostalgia Penggemar Punk Rock

Koop Radio Bali mengelar Punk Orama II sebagai ajang nostalgia para penggemar musik punk rock yang ada di Bali. Menghadirkan para veteran Punk rock di awal tahun 2000an seperti Something Like Crazy dan The Brews. Acara yang dihadiri ratusan penggemar musik Punk rock ini berlangsung dalam suasana yang hangat dan kekeluargaan.

“Kami menghadirkan band – band bergenre punk rock yang bisa dibilang veteran, untuk bernostalgia dan kumpul bersama. Momen inilah yang kita butuhkan sekarang” kata Putu Tecung Narendra dari Koop Radio Bali di Warnong Musik, Peguyangan Denpasar Utara, Rabu malam (21/04).

Tecung menambahkan ,Koop Radio Bali akan reguler membuat acara tidak hanya untuk musik bergenre Punk Rock tetapi juga Metal, Pop dan lainnya.

Acara dibuka oleh band Good Morning Sunrise, dilanjutkan oleh The Simulation Attack, Something Like Crazy, The Brews dan di tutup oleh Dammit.

Candra, sang vokalis Something Like Crazy dalam penampilannya beberapa kali mengatakan kepada penonton untuk tidak berharap ia melakukan hal – hal gila di panggung seperti yang dulu meraka lakukan.
“Kalian jangan harap saya melakukan hal – hal gila ya, kami sudah dibatasi berat badan dan umur” kata Candra yang disambut gelak tawa para penonton.
Pada penampilan kali ini Something Like Crazy dibantu oleh “Boker” dari Scared Of Bumbs menggantikan sang vokalis “Bacot” yang berhalangan.

Something Like Crazy bersama Boker SOB


Penampilan The Brews terlihat istimewa, membawakan tembang lawas mereka seperti, Tersisih ,Komunitasku ,Setan Bersayap Malaikat dan single baru Bumi Tanpa Matahari yang terbilang bertempo sangat cepat berhasil mereka bawakan. Meraka berhasil membuat para penonton untuk bernyanyi bersama di setiap lagu yang mereka bawakan. Bahkan beberapa penonton berebut mic untuk bernyanyi bersama.

THANK GOD FOR GOOD KARMA