Cyclops Lepas Single “Mencari Kausa”

Cyclops terbentuk pada pertengahan tahun 2016 di Denpasar, Bali. memainkan musik Doom/Sludge Metal. Cyclops terdiri dari Black Fr (gitar/vokal), Yande Astika (bass), Gung Yoga (Drum/vokal)

Pada tanggal 30 April 2021, Cyclops mengeluarkan single dengan formasi baru melalui Skullism Records yang berjudul “Mencari Kausa”.

Black Fr menjelaskan, single ini bercerita tentang seseorang yang sedang merasakan keresahan akan dirinya dan berusaha untuk melawan dirinya sendiri. “Dengan perasaan marah, seseorang tersebut mencari penyebab kejanggalan yang membuat dirinya merasa resah yang tak kunjung terjawab” jelas Black Fr.

Sepenggal lirik “Mencari Kausa”.

Gelap gulita, Aku.
Getir jiwa, Aku.

Meronta meliar, mencari kausa
Terlilit pahit, merintih perih.
Tikam jiwa, mati rasa.
Dimana harusnya ku bersemayam? Singgasana ku seperti tiada.

Drum “Mencari Kausa” direkam di Fantasy Reborn Records yang dioperatori oleh Mangku Yasa. Gitar, Bass dan Vokal direkam di Rock The Beat Studio yang dioperatori dan sekaligus mixing mastering oleh Dewa Edwin. Artwork “Mencari Kausa” dikerjakan oleh Agusm.

Sebelumnya di tahun 2017 Cyclops telah mengeluarkan album perdana yang berjudul “The Worship” melalui Denses Records dalam format kaset pita dan pada tahun 2019, Cyclops mengeluarkan album kedua (EP) yang berjudul “Still Burning” melalui Skullism Records dan Denses Records dalam format cakram padat dan kaset pita.

THANK GOD FOR GOOD KARMA