Nita Pramesti Jiwai “Curiga Sing Mabukti”

Nita Pramesti, penyanyi cantik ini kembali meluncurkan single baru. Single yang ia luncurkan berjudul “Curiga Sing Mebukti” di bawakan dengan penuh penjiwaan. Walau ia awalnya sempat ragu membawakan lagu ini karena tema yang menurutnya kurang pas dengan kehidupannya.

“Iya, awalnya sempat ragu, tapi setelah didengarkan lagi, ada pesan yang sangat mendalam dalam liriknya. Selain itu alunan nadanya pas, sesuai dengan karakter vokal saya. Lagunya terdengar simpel tapi sebenarnya kalau coba dinyanyikan, ada tantangan tersendiri terutama di nada tinggi pada bagian reff.,” jelas Nita.

Kali ini Nita mencoba membawakan lagu ciptaan orang lain, sebelumnya beberapa kali rekaman dengan membawakan lagu ciptaan sendiri. “Curiga Sing Mebukti” adalah karya cipta Tut Sujana dan diproduseri oleh Mahkota Pro.
“Sangat senang mendapat kesempatan untuk membawakan karya orang lain, ya semoga lagu ini bisa diterima dengan baik seperti lagu saya sebelumnya,” harap Nita.

“Curiga sing Mabukti” menceritakan ketegaran seorang wanita, yang diusir dari rumah suami saat mengandung tiga bulan, hanya karena kabar miring bahwa anak yang dikandung bukan anak kandungnya. Hingga sang anak lahir dan tumbuh remaja, si wanita sangat berharap sang suami bisa melihat anaknya, menjelaskan tuduhan yang tak terbukti karena wajah si anak justru mirip sang suami.
“Intinya ketegaran seorang perempuan yang ditinggal suami, menghidupi anak sendirian bahkan bisa sukses tanpa suami. Ia pun tak pernah berpaling walaupun suaminya sudah menikah lagi, dan dia akan memilih mencintai anaknya untuk bisa merawat saat usia senja nanti,” jelas Nita.

Pesan yang dapat diambil dari lagu “Curiga Sing Mebukti” adalah ketika kita melangkah ke jenjang yang lebih seriu, komitmen untuk saling percaya merupakan kekuatan dalam menjalin hubungan.

THANK GOD FOR GOOD KARMA