HUT ke 11 Tahun, Handmad Bali Persembahkan “Jambret Kebal Asmara”

HandmadNews – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-11, Handmad Bali memberikan berbagai hadiah menarik bagi para pelanggan setia mereka. Tak tanggung-tanggung, 1 unit sepeda motor Yamaha RX King yang sudah dimodifikasi disiapkan sebagai hadiah utama.
“Kami sediakan Yamaha RX King yang sudah kami modifikasi dan diberi nama “Jambret Kebal Asmara” motor ini ada surat – surat lengkap. Selain sepeda motor, ada juga old school BMX dan hadiah hiburan lainnya” ujar Ida Bagus Agung Brahmadiguna selaku Founder dari Handmad Bali.

Ida Bagus Agung Brahmadiguna atau yang akrab disapa Gus Tolet menjelaskan, hadiah utama RX King “Jambret Kebal Asmara” di anniversary Handmad Bali yang ke 11 ini tergolong sangat istimewa, karena dimodifikasi menggunakan part – part yang berkualitas. Kalau ditotal biaya yang dihabiskan mencapai 60 juta rupiah.
“RX King ini dibuat khusus untuk pelanggan Handmad Bali yang beruntung nantinya. Ini dimodifikasi ga asal – asalan, semua partnya pakai part premium. Mulai dari kaki hingga mesinnya semua part premium. Karena prinsip saya ‘Ga edan ga usah!!’ jelasnya.

Modifikator, I Made Suarjana dari Homed 2stroke Modifikasi yang menangani si RX King Jambret Kebal Asmara ini mengungkapkan jika semua part yang menempel di motor ini adalah sparepart premium dan original. Seperti handgrip pakai merk Daytona, shock depan pakai punya Ninja RR, velg depan Enkei Cefiro 160/18, velg blakang Enkei Cefiro 185/18, shock belakang Ohlins original, gir belakang Daytona. Selain itu bagian mesin juga tidak kalah edan, Head mesin pakai head YZ 125 original, blok mesin Yp-1 dan tabung yeis pakai milik nova NSR.
“Pokoknya semua part yang ada di Jambret Kebal Asmara ini premium dan original semua, kami ga pakai part abal – abal. Ini pertaruhan nama bengkel kami juga, jadi semaksimal mungkin dikerjakan. Kalau diseni ini dinamakan master piece dari bengkel kami” ungkap Made Suarjana atau yang biasa dipanggil Sangut ini.

Bagi yang ingin meminang si Jambret Kebal Asmara ini cukup membeli produk – produk dari Handmad Bali seharga 200 ribu rupiah maka akan mendapatkan 1 kupon undian, berlaku kelipatan. Bisa juga dengan hanya membeli kupon undian seharga 50 ribu rupiah. Pembelian berlaku untuk offline maupun online.
Kupon bisa dibeli mulai tanggal 23 Juli 2021 sampai  tanggal 6 Januari 2022.
Jadi tidak ada alasan buat kalian untuk tidak ikut undian ini. Bagi yang sudah pegang kupon, berdoa yang kuat bila perlu isi kerauhan.

THANK GOD FOR GOOD KARMA