Set / Rise Ungkapan Keraguan Hailsun

HandmadNews – Hailsun, band rock eksperimental asal Gianyar, Bali yang terbentuk pertengahan bulan April, 2020 ini, awalnya hanya sebatas band studio yang dijadikan pelampiasan efek pandemi Covid-19 yang terus berlanjut. Namun pada akhirnya Hailsun berkomitmen untuk serius terjun ke dunia musik. Hailsun beranggotakan Adit sebagai Vocal dan Guitar, Manu sebagai Lead Guitarist, Deva sebagai Bass dan Synth serta Cans sebagai Drummer. Hailsun mencoba memberikan angin segar untuk skena musik khususnya di Bali melalui EP perdananya dengan tajuk SET / RISE.

Adit menuturkan, EP ini terinspirasi dari rasa takut akan minimnya persiapan, rasa takut akan kegagalan, perasaan bahwa persiapan diri jauh dari cukup.
“apakah persiapan saya sudah cukup baik? apakah saya akan gagal?”
Pikiran – pikiran yang seringkali menahan langkah karena rasa takut akan kegagalan, rasa takut akan kekecewaan terhadap diri sendiri, rasa takut bahwa diri sendiri belum pantas.
“SET / RISE berisi keluh kesah kami mengenai keraguan, putus asa, kelelahan mental serta penggalan kata sederhana untuk mulai mengambil langkah dan bersinar” tuturnya.

EP ini berisikan 4 lagu yang mereka kemas apik yaitu Fight and Faith, Lost, Eyes Never Lie, Anastacia dan Independent Soul.